Suka Duka Ayu Ting Ting Jadi Pengisi Pesbukers ANTV

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejak dua tahun lalu, penyanyi Ayu Ting Ting mengisi acara Pesbukers ANTV. Ya, sebagai pembawa acara yang juga didampingi Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Bang Opie, tentu dia mengalami suka-duka selama menjalani syuting.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Sukanya sih senang yaa karena seru. Apalagi semuanya udah kayak keluarga, becandaan bareng, ketawa bareng," katanya kepada VIVA.co.id saat istirahat perekaman Pesbukers ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayu biasanya sudah tiba sekitar pukul 15.30 setiap hari selama perekaman berjalan. Usai syuting dia kembali pulang dan melakukan aktifitas lainnya sekitar pukul 19.30. Lelah, tentu saja, apalagi ibu satu anak itu juga harus mengurus rumah tangganya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Dukanya ya paling suka capek aja sih. Apalagi sekarang syuting taping, jadi waktunya agak panjang. Yang jelas semuanya enak, suka dukanya enak aja. Yang penting kita nyaman semuanya terasa nyaman juga," tutur pelantun Sambalado itu.

Di sela-sela syuting, Ayu tak jarang terlihat berinteraksi dengan pembawa acara lainnya. Saat istirahat syuting dia menyempatkan tidur sejenak dan duduk merehatkan badan di ruang tamu.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Saat kedatangan bintang tamu Lonceng Cinta ANTV, penyanyi berusia 24 tahun kelahiran Depok itu sempat menyapa Arjit Taneja pemeran Purab. Mereka saling menanyakan kabar masing-masing dalam bahasa Inggris.

Ayu juga didapuk sebagai pengisi acara saat Ulang Tahun ANTV ke 24 tahun yang akan dirayakan pada 24 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dia akan membawakan enam hingga tujuh lagu.

"Ulang tahun ANTV yang ke 24 tahun saya sih bersyukur masih bisa jadi bagian keluarga ANTV. Masih dipercaya isi acara ulang tahun dan tiap tahun ulang tahunnya selalu spektakuler. Kreatifitasnya selalu luar biasa, bertema dan enggak pernah yang biasa aja," ungkap Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya