Heboh Ciuman Bibir Dua Artis Cantik Korea

Yuju G Friends
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Dua personel girlband G-Friend, Yuju dan Yerin sedang menjadi sorotan. Keduanya kepergok kamera sedang berciuman bibir. Langsung saja aksi kedua bintang muda itu menjadi buah bibir publik Negeri Kimchi tersebut.

Lima Artis Muda Korea Mendadak 'Menghilang'

Pemandangan ini diambil saat personel G-Friend menjalani syuting untuk mini album mereka bertajuk, The Awakening.

Adegan di balik layar saat mereka syuting dirilis manajamen girlband yang sedang naik daun ini. Para personel terlihat bahagia dan menjalani syuting penuh semangat dalam cuaca yang cerah.

Insiden Mengejutkan Artis Cantik Korea di Atas Panggung

Tetapi, yang paling disorot netizen adalah saat Yuju dan Yerin berciuman bibir. Keduanya memang akrab, tetapi tetap saja aksi ciuman tersebut membuat penggemarnya heboh. Mereka terkejut dengan keberanian keduanya untuk berinteraksi  seperti itu di depan kamera.

Ini bukan pertama kalinya. Di masa lalu, Yuju dan Yerin juga pernah melakukannya.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

"Aneh, melihat mereka harus berciuman bibir," kata salah satu netizen. "Tak harus berlebihan, walau bersahabat," kata yang lainnya. "Itu gambaran yang tidak bagus," ujar yang lainnya. "Saya terkejut melihat mereka berciuman," kata yang lainnya. "Kaget lihatnya," kata yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela dua bintang idola ini. "Biasa saja," kata yang lainnya. "Tak ada yang salah dari mereka," ujar yang lainnya membela.

Personel G-Friend

Insiden Artis Cantik Korea Pingsan di Atas Panggung

Penonton terkejut dengan jatuhnya SinB di panggung.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016