Takut Tak Eksis di Dunia Artis, Sapri Buka Warung Soto

Sapri
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id – Seperti artis lainnya, komedian Bang Sapri satu tahun belakangan ini disibukkan dengan bisnis kuliner barunya. Tak ada yang menyangka, komedian Pesbukers tersebut kini sukses menjadi bos Soto Mie Bogor.

Istri Almarhum Sapri Melahirkan Anak Kedua

"Alhamdulillah, Bang Sapri sudah setahun ini punya bisnis warung makan Soto Mie Bogor," kata pria berkepala Plontos itu saat diwawncarai VIVA.co.id di studio ANTV, Selasa, 7 Maret 2017.

Bang Sapri bercerita, sebelum membuka warung makan Soto Mie Bogor, ia sempat membuka warung makan nasi uduk, namun diakuinya warung tersebut tak sesukses warung Soto Mie Bogornya saat ini.

Eko Patrio Sebut Sapri Tidak Pernah Ngeluh Soal Bayaran Syuting

"Kemarin dagang nasi uduk tapi tutup ajalah karena yang masak jarang masuk. Dan larinya ke Soto Mie Bogor. Sekarang sudah buka tiga cabang, di Kebayoran lama dua warung, dan Grogol Barat," ujarnya.

Bang Sapri berharap ketiga warungnya tersebut bisa membawa rezeki besar bagi kehidupannya dan juga seluruh pegawainya.

Curhat Eko Patrio Soal Sapri, Sempat Minta Maaf dan Nangis

"Ya namanya juga dunia artis nggak tahu ya masih disukain apa nggak, ya ini buat persiapan saja," katanya.

Seperti diketahui, sebelum terjun di dunia artis, Sapri memang bukanlah sosok dari kalangan berada. Ia pernah berjuang menghidupi keluarga dengan bekerja serabutan. Mulai dari menjadi tukang bubur, hingga aktif menjadi anggota lenong.

Sapri pun kini sadar, kariernya di dunia artis tak selamanya bisa langgeng, untuk itu, dia kembali meniti karier bisnis, membuka warung soto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya