Putri Nia Daniati Sudah Sepakat Bercerai

Nia Daniati.
Sumber :
  • VIVA,co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memanggil Olivia Nathania dan Ardy Prasetya untuk menjalani mediasi dalam sidang perceraian mereka. Namun, putri Nia Daniati yang akrab disapa Oi itu tak hadir ke persidangan.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

"Tidak diketahui alasannya apa. Jadi kalau nanti bu Olivianya hadir mediasi, kalau enggak ya langsung pembuktian," kata kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2017.

Sidang akan dilanjutkan dua pekan mendatang. Jika pihak Oi tidak hadir lagi, sidang akan berpindah ke agenda selanjutnya, yakni pembuktian dari pihak penggugat. Dengan tidak hadirnya pihak Oi, kuasa hukum Ardy bersyukur karena mempermudah pihaknya.

Pihak Anak Nia Daniaty Balik Tuding Mantan Guru SMAnya?

"Itu enggak mempersulit sih. Menurut kami tidak mempersulit. Itu malah mempermudah," ujar Anto.

Jika keduanya hadir di sidang mediasi, tidak menutup kemungkinan untuk kembali berdamai. Hanya saja menurut pengacara, Oi dan Ardy sudah sepakat untuk berpisah dan menyepakati mengenai pengurusan anak.

Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Diperiksa Senin Depan

"Kalau mengupayakan damai dari pengadilan melalui pengadilan itu. Bisa diputuskan dari mediasi. Kalau pintu maaf saya enggak tahu yah, yang bisa menilai damai itu pengadilan dari bukti yang kita lakukan," kata Anto.

Farhat Abbas

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Menurut Farhat Abbas, mantan anak sambungnya, Olivia Nathania pernah melakukan beberapa dugaan tindakan penipuan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022