Harapan Jessica Mila di Hari Perempuan Internasional

Jessica Mila
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Jessica Mila punya harapan di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini, 8 Maret 2017. Ia berharap, wanita Indonesia bisa menunjukkan prestasi dan tak mudah menyerah dengan apa yang dicita-citakannya.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Harapannya semoga wanita Indonesia semakin bisa jadi wanita yang sukses dan berguna bagi banyak orang dan memberikan dampak yang positif, punya cita cita yang tinggi dan berani untuk berjuang meraihnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2017.

Di hari perempuan internasional Jessica pun menggalakkan sebuah gerakan The Pretty and Picky. Dimana Jessica mengedukasi para remaja khususnya wanita untuk lebih memperhatikan apa yang dikonsumsinya.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Jessica  menyoroti kebiasaan remaja yang kerap mengonsumsi makanan ringan. Padahal jika dilakukan berlebihan berpengaruh banyak pada kesehatan.

"Itu enggak perlu kita hindari, cukup dibatasi dan memilih cemilan itu," ucapnya.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Jessica mendukung gerakan tersebut agar remaja wanita membaca label kemasan dan membatasi konsumsi makanan tidak sehat yang tinggi kandungan gula, lemak dan garam. Gerakan itu akan berlangsung selama 3 bulan dan mengajak komunitas media sosial untuk ikut berpartisipasi. (mus)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024