Patung Aktor 'Kong: Skull Island' Ini Supermirip Aslinya

Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Patung lilin Tom Hiddleston mengejutkan banyak orang. Berbeda dari patung lilin tokoh lainnya, milik Tom Hiddleston satu ini dinilai sangat mirip dengan aslinya.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Patung tersebut dipamerkan di Museum Madame Tussauds London dan New York. Tidak sendirian, Tom, di museum tersebut, bersama dengan karakter lain dalam Kong: Skull Island.

Proyek patung lilin Kong tersebut merupakan bagian dari promosi film oleh Legendary Pictures dan Warner Bros. Tom berdiri sebagai karakternya, Captain James Conrad, di film tersebut.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Tak hanya Sang Kapten, museum tersebut juga memuat karakter lain, Mother Long-Legs, seekor laba-laba raksasa dan kepala Kong itu dengan setting hutan bambu yang khas, dilansir Hollywood Reporter.

Patung Lilin Tom Hiddleston sebagai Karakter di Kong: Skull Island

Tom Hiddleston Buka Suara soal Tokoh Loki Biseksual

Tim Kong: Skull Island menggaet 33 seniman untuk mengerjakan proyek ini selama lebih dari 72 hari. Kepala Kong punya berat lebih dari 3 ribu pounds atau sekitar 1.300 kilogram.

"Saya harap ketika orang-orang datang bertemu dengan Kong langsung, mereka bisa merasakan seperti apa sensasinya. Mungkin, rasanya lebih dari yang saya rasakan, karena ketika saya syuting film ini, Kong tidak ada di sana, kami harus membayangkannya sendiri," kata aktor Inggris tersebut. (art)

Loki Season 2

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023