Kehidupan Ayu Ting Ting Jadi Ibu Tunggal

Bilqis dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting membesarkan anaknya, Bilqis Khumaira Razaq seorang diri. Ayu harus bekerja keras untuk membahagiakan dan mencukupi kebutuhan anak tunggalnya tersebut. Jadwal Ayu sebagai artis pun sangat padat.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Meski demikian, pedangdut ini tak pernah lupa mengurus putri semata wayangnya itu. Di sela-sela kesibukannya yang superpadat, Ayu tetap membagi waktu untuk Bilqis. Biasanya, Ayu memanfaatkan pagi hari untuk melakukan kegiatan bersama anaknya itu.

"Bilqis sekolah seminggu tiga kali. Kalau dia (Bilqis) sekolah jam tujuh kita bangun, mandi terus bangunin Bilqis. Bilqis bangun setengah 8 lah. Memandikan dia, pakaikan baju," kata Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Ayu juga mempersiapkan makanan dan keperluan sekolah putrinya tersebut. Namun, jika Bilqis libur, Ayu memilih bangun siang dan tidur bersama anaknya sebelum berangkat syuting.

"Kadang kalau Bilqis enggak sekolah, kita tidur lagi habis salat subuh dan bangun siang. Habis itu saya bangun, main-main satu jam sama Bilqis," katanya.

Ayu Ting Ting Bolehkan Anak Main Gadget, Tapi...

Usai itu, ia mengurus anaknya mulai dari mandi hingga makan. "Saya enggak suka anak kecil mandi siang-siang. Jadi sebelum berangkat pasti saya mandiin dahulu dia. Terus siap-siap untuk berangkat syuting stripping. Terus ke Pesbukers deh" katanya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Ayu Ting Ting diberi kado ulang tahun berupa sendal hermes seharga Rp9 juta dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022