Artis Cantik Cheverly Amalia Hadir di LA Fashion Week 2017

Cheverly Amalia berkarier di AS
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Ajang fesyen kelas dunia Los Angeles Fashion Week, akan digelar Sabtu malam 11 Maret 2017 (waktu setempat) di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya dihadiri deretan model, artis, sejumlah desainer alias perancang busana kelas dunia pun akan meramaikan acara tersebut.

Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Salah satunya yang akan hadir dari Indonesia adalah artis cantik Cheverly Amalia. Artis yang sukses menggarap film 'The Blackout Experiment' itu akan menjadi tamu selain dari artis Hollywood, seperti Kim Kardashian dan Kendal Jenner.

"Chevy (sapaan Cheverly) akan datang bersama animator dan fashion stylist Indonesia yang sudah lama tinggal di Los Angeles," ucap Cheverly melalui Whatsapp kepada VIVA.co.id, Jumat 10 Maret 2017.

Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

Chevy kerap mendapat undangan penting di sejumlah acara di Amerika Serikat. Terakhir dia menghadiri acara Golden Globe yang digelar belum lama ini.

"Chevy selalu dapat undangan untuk hadir di Golden Globe, Oscar, Grammy Award sampai dengan acara fashionnya. Senang sih dapat kepercayaan untuk hadir di sana," ucap Chevy.

Salut, Film Karya Sineas Indonesia Sukses Curi Perhatian Hollywood

Chevy akan hadir bersama fesyen stylistnya, Dela Dewi. Dela bukan orang baru di dunia blogger dan fesyen di Amerika Serikat.

"Dela Dewi namanya sudah cukup dikenal di Los Angeles, dia juga sering ditawarin untuk jadi fashion celebrity di sana. Aku suka dengan rancangan bajunya dan akan aku pakai di Los Angeles Fashion Week," kata Chevy.

Cheverly Amalia berkarier di AS

Cheverly hadir di Golden Globe

5 Film Indonesia Terlaris 2016 Raup Untung Rp546 miliar?! Tonton di video VIVAsinema ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya