Anaknya Digugat Cerai, Nia Daniaty Beri Perhatian Lebih

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Nia Daniati terus memberikan dukungan moril kepada sang buah hati, Olivia Nathania alias Oi yang masih menjalani proses cerai. Nia mengambil sikap sewajarnya. Ia tidak mau mencampuri terlalu dalam urusan anaknya.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

"Sebagai seorang ibu, pasti tahu harus ambil sikap bagaimana. Bukan berarti saya diam saja. Saya curahkan perhatian saya buat dia, daripada saya terlalu banyak bicara, enggak baik juga," kata Nia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017.

Sebagai orangtua, Nia terus mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Tapi ia tidak terlalu kaget saat pertama kali Oi menjelaskan keadaan rumah tangganya.

Pihak Anak Nia Daniaty Balik Tuding Mantan Guru SMAnya?

"Kaget enggak kaget. Saya rasa di manapun, orangtua manapun pasti enggak ada yang suka. Segala sesuatu yang punya kehidupan pasti maunya bahagia, tapi keadaan berkata lain," kata Nia.

Nia tidak mau berkata rinci seperti apa komunikasi yang dilakukannya dengan Oi. Pelantun Gelas-gelas Kaca tersebut hanya meminta doa dan berharap yang terbaik untuk keluarganya.

Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Diperiksa Senin Depan

"Mohon doa yang terbaik segala sesuatunya, sebagai ibu, terutama demi anak saya, terutama demi cucu saya," ujarnya.

Farhat Abbas

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Menurut Farhat Abbas, mantan anak sambungnya, Olivia Nathania pernah melakukan beberapa dugaan tindakan penipuan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022