Di Jakata, Shane Filan Nge-Gym Jam Dua Pagi

Shane Filan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Penyanyi yang terkenal sebagai anggota Boyband Westlife, Shane Filan, datang lagi ke Indonesia. Ia, akan menggelar konser di The Hall Senayan City, Selasa 14 Maret 2017.

Siap-siap Nostalgia, Shane Filan Bakal Guncang Palembang

Sebelum menggelar konsernya, jadwal Shane di Jakarta cukup padat. Rabu malam, 13 Maret 2017, ia sempat mengisi acara dan menampilkan aksi khusus nya untuk program acara Rising Star. Sebelumnya, dia juga sempat menggelar jumpa pers di Jakarta.

Meski sibuk dengan kegiatan yang dia lakukan selama di Indonesia, Shane tetap tak lupa untuk berolahraga. Lewat akun Instagramnya, dia memamerkan kegiatannya berolahraga. Namun yang istimewanya, olahraga tersebut dilakukannya pukul dua dini hari.

Shane Filan Sukses Bikin Penggemar Bandung Menjerit Histeris

Di akun Instagram officialnya, shanefilanoficial, ia memajang foto tengah nge-gym. Dan menuliskan caption, "Great day in Jakarta! Now 2am gym time! #indonesia #jetlag."

Sebelumnya hingga tengah malam, Shane memang sempat tampil di acara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Di acara itu, ia sempat menyanyikan sejumlah lagu andalannya yang pernah dinyanyikan bersama grup boyband Westlife.

Bandung Siap-siap Dihibur Suara Merdu Pentolan Westlife

Tak hanya itu, ia juga sempat berduet dengan penyanyi Indonesia, Judika. Keduanya berduet menyanyikan single 'Flying Without Wings.'

 

Great day in Jakarta! Now 2am gym time! #indonesia #jetlag ????

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on

Shane Filan makan nasi goreng Indonesia.

Cerita Shane Filan Kepincut Nasi Goreng dan Bir Indonesia

Ia pamer sedang makan nasi goreng dan minum bir Indonesia di Instagram

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2018