Alasan Penggalangan Dana untuk Jupe Sempat Tertunda

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Niat komedian Ruben Onsu menggalang dana untuk pedangdut Julia Perez nampaknya harus ditunda lantaran satu dan lain hal. Hal tersebut diungkapkan Ruben di lokasi syuting sinetron komedi terbarunya besutan Multivision Plus yang disiarkan di ANTV setiap hari pada pukul 22.00 WIB, i-KTP.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Ruben merupakan satu dari nama selebriti yang ikut berpartisipasi sekaligus pencetus penggalangan dana itu pun mengungkapkan sedikit alasan ditundanya penggalangan dana untuk wanita dengan panggilan Jupe tersebut. "Charity untuk Jupe dimundurin, ada sesuatu yang kami maunya terkonsep dengan baik," kata ayah satu anak itu di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 14 Maret 2017.

Diungkapkan Ruben, niatnya membantu Jupe datang dari hatinya. Ruben ingin penggalangan dana untuk sahabatnya tersebut berjalan sesuai rencana.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Saya mau charity yang resmi dari Jupe dan keluarga, saya izinnya pelan banget. Jupe soalnya enggak senang dengan charity. Kami berniat membantu pihak keluarga. Biayanya mahal sekali makanya saya dan Eko Patrio mau adain charity atas persetujuan Jupe," kata suami Sarwendah itu.

Dia menuturkan, Julia Perez sempat menolak niat baik Ruben dan para sahabat, namun lambat laun dia melunak. Itu lantaran Jupe enggan menyulitkan orang lain.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Jupe itu enggak mau nyusahin orang. Jupe kemarin itu mau pulang karena terbentur biaya. Saya bilang teman-teman handle dan back-up," katanya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024