Teror Alien di Trailer Mencekam Film Life

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • allwomenstalk

VIVA.co.id – Sebentar lagi, film bergenre science fiction dan horor, Life, akan hadir di bioskop seluruh dunia. Dipastikan, tanggalnya bakal jatuh pada 24 Maret 2017 mendatang.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Lewat tayangan trailer di YouTube, Life telah menunjukkan 'tajinya' sebagai sinema dengan latar belakang luar angkasa serta suasana yang mencekam. Dimulai dengan kegiatan ilmuwan mengumpulkan sample mikroba yang ujung-ujungnya malah jadi petaka.

Di awal, enam kru yang berasal dari International Space Station pergi ke Planet Mars untuk mengumpulkan mikroba sebagai upaya mengendus adanya tanda kehidupan. Dengan mudah, apa yang mereka cari akhirnya berhasil diperoleh.

Ryan Reynolds Bagikan Video Sandra Bullock Tanpa Busana

Pulang menuju Bumi, penemuannya itu segera dicek dan dikaji lebih dalam lagi demi mendapatkan hasil positif. Awalnya biasa saja, sampai kemudian mikroba itu bermutasi menjadi monster mengerikan.

Dalam waktu cepat, mikroba yang kemudian menjelma menjadi entitas alien yang sulit dikendalikan itu menggila di dalam kapal antariksa. Nyawa enam orang kru di sana terancam.

Ryan Reynolds Sambut Anak Keempat, Blake Lively Langsung Pamer Perut Langsing

Pesawat akan tiba di Bumi dalam waktu dekat, sementara mutan ganas masih menggerayangi di dalamnya. Demi kehidupan manusia di Bumi yang lebih baik, keenam kru International Space Station harus membasmi aliennya sebelum mereka mendarat. Akankah upaya itu terlaksana?

Life, sajian mencekam tentang kehidupan di luar angkasa sana yang betapa asing dan menyimpan keganasan tersendiri. Film ini dibintangi oleh aktor berkelas macam Jake Gyllenhaal, Ryan Reynolds, serta Rebecca Ferguson. Beberapa trailer telah ditayangkan sembari menuju perilisannya pada 24 Maret mendatang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya