Wajah India Razz Florean Warnai Sinetron i-KTP

Razz Florean
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama pesinetron pendatang baru Razz Florean mungkin masih asing didengar para pencinta sinetron Tanah Air. Kini, wanita berusia 28 tahun itu ikut mewarnai sinetron i-KTP yang tayang di ANTV setiap hari pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Wanita berdarah India itu memiliki paras yang cantik seperti wanita India kebanyakan. Dalam sinetron ini, Razz berperan sebagai Katrina.

"Sebagai Katrina, perempuan asal Jawa Timur memiliki keturunan India dan kesehariannya di sini berdialek menggunakan Bahasa Jawa," kata Razz yang ditemui VIVA.co.id di sela-sela syuting i-KTP di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Tak dimungkiri, Razz banyak mengalami kesulitan saat menjalani proses syuting. Pasalnya, Razz diwajibkan untuk berbicara dengan logat Jawa yang kental.

"Agak sulit sedikit, tapi kebetulan Mbak di rumah dari Brebes, walaupun beda masih bisa belajar dari dia. Karena sebelumnya sinetronnya mayoritas Bahasa Sunda dan Betawi lebih gampang, dan terus di sini (i-KTP) Jawa, ngomong Jawa banget agak susah untuk cengkoknya tapi untuk dialeknya masih bisa," katanya.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Raaz pun menceritakan pengalaman suka dukanya selama menjalani syuting. "Senang sih ketemu banyak pemain baru lagi yang senior, raja komedi. Komedi saya belum pernah sama sekali. Ini sinetron pertama saya yang komedi. Kesabaran di lokasi, nunggu ketika lagi hujan, kita nunggu hujan reda, apa di take lagi apa enggak. Terus ya enjoy saja di lokasi," katanya.

Wanita yang mengenakan sari berwarna kuning itu menambahkan, rasa tak nyaman terkadang datang saat panas matahari begitu menyengat di lokasi syuting.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022