Megan Fox Buka-bukaan soal Tubuh Seksi

Megan Fox
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Setelah melahirkan anak keduanya, Megan Fox tampil mengejutkan di iklan lingerie. Tubuhnya seksi dan langsing. Fox mengaku sangat bangga dengan tubuhnya tersebut.

Dijuluki Simbol Seks, Megan Fox Justru Insecure Sama Tubuhnya

Meski demikian, diakui Megan, saat mendapatkan tawaran sebagai model lingerie, mantan bintang Transformers ini merasa gugup. Namun, ia memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut.

"Pada titik tertentu, saya tak punya pilihan. Waktu terus berdetak. 'Baiklah, saya akan melakukannya'," kata Fox seperti dilansir dari Toggle.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Ia menganggap keputusannya itu karena mencintai tubuhnya. Dan ia merasa itu sebagai sebuah anugerah terindah sebagai seorang wanita. "Saya tidak berpikir, saya sudah siap. Tubuh wanita itu ajaib," ujarnya.

Memang tidak mudah bagi Megan untuk mendapatkan tubuh seksinya setelah melahirkan. Tetapi, ia tak menyerah, terlebih lagi ia sudah mendapatkan tawaran yang menggiurkan.

Pernyataan Aneh McGregor Usai Nyaris Adu Jotos dengan Pacar Megan Fox

"Saya biasanya bangkit kembali cukup cepat, tetapi tak banyak mengambil pekerjaan. Namun, berbeda kali ini. Saya harus bekerja lebih cepat saat ini. Apresiasi yang saya miliki soal tubuh, membuat saya termotivasi untuk mencapai tujuan," katanya.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox.

Megan Fox Akhirnya Dilamar Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly akhirnya melamar kekasih pujaan hatinya, Megan Fox. Lamaran itu dia lakukan pada 11 Januari lalu. Megan baru mengungkapnya sehari kemudian.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022