Insiden Mobil Shah Rukh Khan Lindas Kaki Fotografer

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan terlibat sebuah insiden. Mobil mewahnya melindas kaki fotografer yang sedang berusaha mengambil fotonya. Peristiwa itu terjadi saat aktor yang biasa disebut SRK ini, menghadiri acara ulang tahun artis Alia Bhatt. Mobilnya tanpa sengaja melindas kaki fotografer tersebut.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

SRK segera bertindak. Ia membawa fotografer tersebut ke rumah sakit Nanavati, dan didampingi pengawal pribadinya. Superstar tersebut juga memastikan agar fotografer itu mendapat perawatan terbaik. Ia juga meminta dokter pribadinya untuk merawat fotografer yang tak disebutkan namanya itu.

"SRK sangat sopan dan meminta fotograger untuk tidak khawatir, karena ia akan mengurus seluruhnya," kata sumber seperti dilansir dari India.com.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

SRK memang mendapat undangan dari Alia. Artis berusia 24 tahun itu juga sekaligus merayakan rumah barunya. Banyak wartawan dan juga fotografer di luar kediaman Alia. (ase)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021