Begini Cara Zaskia Gotik Semangati Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyak yang mencibir, banyak pula yang memuji. Itu yang terjadi dalam kehidupan. Terutama, kehidupan di dunia artis. Dan, itulah yang dialami Ayu Ting Ting. Kehidupan ibu satu anak ini kerap diterpa gosip dan menuai kritik dari haters.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Namun, Ayu berusaha untuk tetap tegar. Ayu merasa tak sendiri. Selain keluarga, rekan-rekan artisnya juga selalu memberikan dukungan untuknya, termasuk Zaskia Gotik.

"Saya sebagai sahabat sih, ya pasti merangkul, kasih support dia (Ayu Ting Ting). Namanya juga risiko publik figur, ada berita baik diumumin, ada berita buruk diumumin. Yang penting, saya ke Ayunya saja, semangatin dia, support dia jangan sampai nge-drop," kata Zaskia, saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Pemilik Goyang Itik ini berusaha menghibur Ayu, agar tak termakan gosip dan komentar miring dari netizen. Dan, ia tahu Ayu adalah sosok yang kuat dan mampu menghadapi kritikan yang ditujukan padanya.

"Ya, pastinya manusiawi, kita manusia yang enggak luput dari rasa kesal, marah. Tetapi, posisi kita ini posisi artis, kalau kita baik, nanggapinnya itu dengan senyum, Insya Allah akan berlarut gitu saja," ujarnya. (asp)

Diterpa Isu Cerai, 7 Fakta Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud
Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Sementara Zaskia Gotik dan Aqila menangis, Sirajuddin turut merekam putri kecilnya yang tengah memegang testpack.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2022