Kahitna Rilis Album Format Karaoke

Kahitna
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Grup pop asal Bandung, Kahitna, kembali memberi kejutan untuk para penggemar. Kali ini, mereka merilis album berformat karaoke.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Pentolan Kahitna, Yovie Widianto, mengungkapkan album karaoke ini berisi lagu-lagu lama yang pernah mereka luncurkan.

"Dari dulu sampai sekarang, lagu Kahitna secara enggak sengaja sama dengan kehidupan pendengarnya," kata Yovie saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis, 16 Maret 2017.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Ia mengatakan lagu-lagu di album tersebut tak memiliki perbedaan yang signifikan. Mereka hanya melakukan aransemen ulang agar tampilannya berbeda dengan kualitas musik tetap sama.

"Karena kalau dari kita ketika membuat lagu enggak pernah membeda-bedakan kualitas, sama baiknya. Setiap lagu punya kenangan masing-masing," ujar Yovie.

Inovasi Konser 'Drive-In' Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana

Album berisi lagu karaoke ini terdiri dari 12 lagu-lagu lama, di antaranya Aku, Dirimu, Dirinya (1996), Mantan Terindah (2012), Setahun Kemarin (1998), Soulmate (2006), Rahasia Cintaku (2015), Tak Kan Terganti (2003). Selain itu, Cinta Sendiri (2006), Andai Dia Tahu (1996), Tak Sebebas Merpati (1996), Cinta Sudah Lewat (2003), Enggak Ngerti (2000) dan Menikahimu (2003). (ren)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021