Manajer Tak Ingin Campuri Urusan Pribadi Tiwi Eks T2

Tiwi eks personel T2.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mantan personel duo T2, Prastiwi Dwiarti alias Tiwi tengah dalam proses perceraian. Namun, sang manajer, Ded, mengaku tak tahu banyak soal hal tersebut. Ia tak ingin mencampuri urusan pribadi artisnya.

Tiwi Eks T2 Selalu Ditanya Soal Suaminya yang Bangkrut

"Aku tuh sama Tiwi jarang banget ngomongin masalah pribadi. Kalau urusan pribadi dan artis sudah berkeluarga aku enggak mau ini deh," kata Ded saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 17 Maret 2017.

Ded mengaku baru sekali bertemu sosok Shogo Sakuramoto, suami Tiwi. Selebihnya, Tiwi tak pernah bercerita tentang sosok Shogo maupun kehidupan rumah tangganya.

Perbedaan Budaya, Penyebab Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami

"Aku pun seumur hidup baru ketemu Shogo sekali. Pada waktu datang pertama kali ke kantorku. Setelah itu, riwayatnya gimana-gimana juga, Tiwi itu enggak pernah bahas soal pribadi," ujarnya.

Di luar masalah pribadi, Ded mengenal Tiwi sosok yang disiplin. Soal pekerjaan Tiwi selalu tepat waktu dan berusaha semaksimal mungkin.

Tiwi Eks T2 Masih Bungkam Soal Penyebab Cerai dari Suami

Tiwi dan Shogo sudah menjalani sidang cerai selama tiga kali. Sidang masih terus berjalan dan akan dilanjutkan pada Rabu, 22 Maret 2017. Nantinya sidang akan beragendakan replik.

Tiwi menggelar resepsi nikah dengan Shogo pada Februari 2013 di Bali. Wanita kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 itu menjalani masa pacaran singkat dengan Shogo, sekitar 3-4 bulan.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai satu orang anak. Sejak awal menikah, sudah mulai berembus isu tidak enak, salah satunya Tiwi disebut istri ketiga, namun segera dibantah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya