Selena Gomez dan The Weeknd Makin Mesra di Depan Publik

Selena Gomez
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Kisah cinta penyanyi cantik Selena Gomez dengan Justin Bieber rupanya sudah benar-benar usai. Sejak bintang Disney ini tertambat hatinya dengan penyanyi kulit hitam The Weeknd, keduanya tak malu untuk pamer kemesraan di muka umum.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Penyanyi 27 tahun itu tertangkap kamera tengah menikmati kencan romantis di kampung halaman Selena di Toronto. Pasangan yang tengah kasmaran ini tidak bisa melepaskan genggaman tangan satu sama lain.

Dalam beberapa foto, The Weeknd bahkan terlihat melingkarkan tangannya di leher kekasihnya ini. Pelantun Starboy itu tampak menggunakan kaus warna hitam yang dipadukan dengan jeans gelap. Ia menjaga tubuhnya tetap hangat dengan jaket puffer dan topi. Sementara Selena tampak cantik dengan busana model turtle neck yang dipadukan dengan mantel panjang.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Di pagi hari, pasangan ini tampak menikmati makan siang di Thompson Diner yang terletak di dalam hotel Thompson Toronto. Kabarnya, pelantun It Ain't Me tersebut memesan putih telur, daging ham, dan roti, sementara penyanyi Kanada itu menikmati ayam dan waffle.

Dilansir dari Aceshowbiz, pasangan ini menghabiskan waktu bersama di tengah libur tur The Weeknd. Seperti diketahui, Selena mulai dekat dengan The Weeknd sejak pemilik nama asli Abel Tesfaye ini hanya dua bulan setelah The Weeknd putus dengan mantan kekasihnya, Bella Hadid, yang tak lain adik dari teman Selena, Gigi Hadid.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Keduanya mulai dekat sebagai teman dan berubah menjadi hubungan romantis. Bahkan keduanya tak sungkan pamer kemesraan di media sosial masing-masing. (ren)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024