Yang Dilakukan Karina Salim Jelang Menikah

Karina Salim
Sumber :
  • Ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktris Karina Salim akan melangsungkan pernikahan dengan Aldy Primanda, Sabtu, 18 Maret 2017. Tinggal menghitung jam menuju status baru, bintang film Salawaku tersebut tidak merasakan ketegangan.

Artis dan Dokter Twindy Rarasati Kena Corona, Karina Salim Kirim Doa

"Kalau sekarang sih dia sudah biasa saja sih mas, sudah melewati semua, dia yang biasa saja. Berserah saja, sudah dilakukan yang terbaik, berserah kepada Allah agar semuanya lancar," kata Manajer Karina, Adik Karuniawan saat dihubungi melalui telepon, Jumat malam, 17 Maret 2017.

Menurut Adik, Karina memang terlihat biasa saja. Ia menduga, wanita berusia 25 tahun tersebut mengalihkan pikirannya ke arah yang lebih positif.

Jadi Cucu Pahlawan, Karina Salim Punya Tanggung Jawab

"Enggak kelihatan tegang sih, mungkin di dalamnya mikir, tapi dia larinya ke salat, puasa gitu mas," ucap Adik.

Pada pertengahan 2016, Karina yang merupakan cucu pahlawan nasional Agus Salim itu melangsungkan lamaran. Karina mengundang 1.500 orang dalam resepsi pernikahan. Akad akan menggunakan adat Sunda.

Tantangan Karina Salim Perankan Sosok Introvert

"Untuk akad menggunakan adat Sunda, kebayanya dibuat oleh Bunda Anne Avantie, untuk cowoknya dari Brutus. Konsep (resepsi) biasa saja," ujar sang manajer.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

4 Pesan Ayah Maudy Ayunda untuk Jesse Choi, Raline Shah Ikut Nangis

Ayah Maudy Ayunda, Didit Jasmedi R. Irawan, memberikan empat nasihat kepada Jesse Choi setelah akad nikah Maudy dan Jesse.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2022