Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku kenal dekat dengan bintang porno asal Jepang, Miyabi atau Maria Ozawa. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengenal Miyabi ketika dirinya bertemu di sebuah acara di Manila, Filipina.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Ia menceritakan, pertemuan berawal ketika Niki sedang makan di sebuah restoran di Manila dan ia melihat sosok wanita yang tak asing.

“Waktu itu ketemu di Manila, dia (Miyabi) kan sekarang tinggal di Manila. Lagi makan malam. Gue juga kaget, tiba-tiba dia duduk, gue lihat, 'Ini kayak gue kenal’,” kata Niki saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Maret 2017.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

Saat itu, Niki pun langsung meyakini dirinya mencocokkan wajah orang yang dia lihat dengan videonya.

"Gue sampai lihat videonya (Miyabi). Gue lihat mukanya. Iya. karena gue enggak percaya kalau itu Maria Ozawa. Gue buka videonya di depan dia, gue samain mukanya," ucap bintang film Comic 8 itu.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

Demi menjawab rasa penasarannya, Niki pun bertanya kepada wanita tersebut dan langsung memeluk Miyabi.

Sampai saat ini, Niki mengaku menjalin persahabatan dengan Miyabi. Ia juga sudah sering berkomunikasi lewat media sosial dan video call.

Gue udah dekat banget sama dia (Miyabi). Gue suka chat-chat-an aja sama dia. Terus udah follow-follow-an Instagram juga. Sering video call juga sama Miyabi. Bulan depan dia mau ke Jakarta ketemu saya," ujarnya menambahkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya