Begini Gaya Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Di tengah isu tak sedap yang menerpa rumah tangganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru semakin mesra. Raffi dan Nagita menikmati liburan di Bali. Mereka mengajak serta putra semata wayangnya, Rafathar untuk berlibur bersama. Pasangan ini dengan bangga memamerkan kemesraan mereka selama berlibur ke Bali.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dalam sebuah foto, Raffi asyik berenang dengan Nagita. Di foto lainnya, pasangan ini mengajak Rafathar menikmati pemandangan indahnya pantai. Mereka menikmati dengan berjalan-jalan di pinggir pantai. Raffi menggendong Rafathar. Raffi pun sempat menggoda pose Nagita saat berjalan-jalan di tepi pantai.

"Pantai..#expresinginjekkarang," tulis Raffi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?
 

Pantai ????????????????????#expresinginjekkarang ????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Di hari yang lain, Raffi menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Nagita pun ikut bersama suaminya tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Di hari yang berbeda, pasangan ini mengunjungi rumah teman mereka di Bali. Raffi dan Nagita foto di jajaran mobil-mobil mewah.

Raffi dan Nagita pun mem-posting foto mereka saat berenang bersama dengan Rafathar di kolam renang hotel tempat mereka menginap. "Pada ngeliatin apa ya hahaha," ujar Raffi.

Netizen senang melihat kebersamaan pasangan ini. "Nah, gini dong, mesra. Langgeng terus ya Mba Gigi dan Raffi," tulis salah satu netizen. "Jadi pengen liburan..Iri lihat Raffi dan Nagita," ujar yang lainnya. "Kompak, senang lihatnya." ujar yang lainnya. "Langgeng dan bahagia terus ya Raffi dan Gigi," kata yang lainnya.

 

Pada ngeliatin apa ya hahaha

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya