Perilaku Anak yang Bikin Jessica Iskandar Terkejut

Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @jedarindonesia

VIVA.co.id – El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica Iskandar, selalu bikin gemas. Bagaimana tidak, tingkahnya yang lucu dan lincah selalu menjadi pusat perhatian. Bocah yang akan berusia tiga tahun ini memang semakin pintar.  

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Dia (El) tuh pintar banget, ngatur-ngatur, ngelarang-ngelarang, protektif banget. Aku bersyukur dan enggak menyangka," ujar Jessica saat ditemui VIVA.co.id di studio ANTV, Jakarta Selatan.

Bahkan, beberapa tingkah dan aksi El membuat Jessica terkejut. Contohnya saja ketika ingin tidur, El selalu mengingatkan sang ibu untuk mematikan lampu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Dia bilang, ‘Mama are you ready to sleep? I will turn off the light. Lucu banget, aku juga ajari dia attitude untuk mengucapkan, thank you, sorry dan hi," ungkap bintang film Dealova itu.

Jedar mengaku sejak El masih kecil dan berusia sangat bayi, selalu diajarkan Bahasa Inggris. Meski begitu, ia juga tetap mengajarkan Bahasa Indonesia.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Kalau di sekolah dia pakai Bahasa Inggris dan Mandarin, tapi di rumah Bahasa Indonesia. Dia udah paham sendiri," ungkapnya. (one)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022