Enji Terkejut Dituduh Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Konflik antara Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji soal anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razaq berbuntut panjang. Bahkan, kasus ini mengundang reaksi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Dan kabar ini juga memunculkan spekulasi lain. Beredar isu bahwa Enji melaporkan Ayu ke KPAI karena merasa dipersulit dan dihalang-halangi untuk bertemu dengan Bilqis.

Terkait hal tersebut, Enji mengaku terkejut. Melalui kuasa hukumnya, Deny Karel Tumuju, Enji meluruskan masalah yang sedang menjadi sorotan ini. Ia membantah melaporkan Ayu ke KPAI.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Jangan sampai pemberitaan ini ada motif tertentu. Jangan  sampai ada peralihan isu, dari anak, jadi anak jangan sampai jadi korban lagi nih," kata Deny saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 20 Maret 2017.

Diakui Denny, kliennya itu tak merasa nyaman dengan berbagai pemberitaan yang mengaitkan Enji, Ayu dan juga Bilqis. Enji tak ingin masalah ini diekspose karena khawatir akan mengganggu Bilqis.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Untuk saat ini Enji lagi sibuk merintis usahanya, makanya dia minta jangan terlalu mengekspose karena kasihan sama anaknya," ungkap Denny.

Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Mantan Suami, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting ditanya oleh Rio Motret mengenai hubungannya dengan mantan suami, Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020