Ketiak Gal Gadot di Wonder Woman Jadi Sorotan, Ada Apa?

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Salah satu film yang sangat dinantikan para penonton tahun 2017 ini, Wonder Woman, akan segera dirilis pada Juni mendatang. Menjelang perilisan, trailer dan kabar seputar film ini jadi perbincangan. Namun ada yang menarik ketika netizen malah menyoroti bagian tubuh Gal Gadot sebagai karakter pejuang wanita itu.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sejak trailer yang menceritakan kehidupan Putri Diana dari Amazon diluncurkan, bukan hanya sinematografi dan alurnya yang banyak diperbincangkan. Netizen juga ramai membahas soal ketiak Gal Gadot sebagai Wonder Woman, ada apa?

Rupanya, seperti dilansir Cinema Blend, sebagian orang mempertanyakan mengapa ketiak aktris Israel itu terlihat sangat bersih. Padahal, menurut latar waktu ceritanya, Putri Diana atau Wonder Woman hidup di sebuah pulau terpencil yang jauh dari kehidupan sosial masyarakat urban. Dalam masanya itu juga tidak ada iklan produk pembersih ketiak.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Tidak hanya itu, perbincangan soal ketiak Gal Gadot bahkan dikaitkan dengan masalah feminisme hingga teori fan tentang bukti belas kasih dari Wonder Woman terhadap musuhnya.

Namun bagi sebagian lainnya, masalah ketiak Gal Gadot adalah hal yang sangat konyol. Mereka menganggap obrolan yang ramai dibicarakan itu sangat tidak masuk akal. Mereka juga mengingatkan jika pemeran Wonder Woman zaman lawas, Lynda Carter, juga tampil dengan ketiak yang bersih. (ren)

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL
Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024