Ferry Salim Bangga Disebut 'Hot Daddy'

Ferry Salim
Sumber :
  • Instagram/@Ferrysalim

VIVA.co.id – Selalu berpenampilan rapi dan necis, aktor Ferry Salim kerap disebut-sebut sebagai hot daddy. Ferry Salim pun santai dengan sebutan itu, justru ia tak merasa seperti yang disebutkan banyak orang itu.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

"Orang bilang begitu. Memang mereka sudah ngerasain pedesnya hahaha," kata Ferry Salim saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Dikatakan Ferry, julukan hot daddy kurang tepat diarahkan kepadanya. Menurutnya julukan itu lebih tepat diberikan kepada pasangan muda dan baru memiliki satu orang anak.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"Sebenarnya julukan itu buat yang sudah beristri dan punya anak satu tapi kelihatan trendi. Itulah yang disebut hot daddy," katanya.

Pemain film Perfect Dream itu mengatakan, tampilan rapi dan menjaga badan tetap proposional sudah menjadi kebiasaannya sejak dahulu.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

"Gue senang-senang saja. Ya hobi gue begitu, Memperhatikan penampilan. Menjaga tubuh," tambahnya.

Dalam film terbarunya Perfect Dream, Ferry Salim akan beradu akting dengan Wulan Guritno, Olga Lydia, Hengky Solaiman, Baim Wong, dan Yayu Unru.

Brandon Salim

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktor muda sekaligus putra dari Ferry Salim, Brandon Salim. Pada 23 April 2024, Brandon telah resmi melamar sang kekasih, Dhika Himawan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024