Curahan Hati Evelyn Usai Aming Tolak Rujuk

Evelyn dan kuasa hukumnya
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang cerai perdana Aming dan Evelyn digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017. Agenda sidang perdana adalah mediasi. Namun, mediasi keduanya gagal. Aming tetap bersikukuh untuk menceraikan Evelyn.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Keputusan Aming cukup melukai hati Evelyn. Selama ini, Evelyn berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan komedian tersebut. Sayang, Aming menolak rujuk. Aming tetap pada pendiriannya.

Aming menyatakan sudah mantap bercerai dari Evelyn. Keputusan itu membuat Evelyn pasrah. Ia pun mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram miliknya.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Evelyn mengenang masa-masa indahnya bersama Aming, termasuk saat dinyatakan hamil. Namun, sayang, Evelyn mengalami keguguran. Evelyn memasang foto test pack dan juga hasil USG. Ia mengaku bersyukur karena sempat mengandung anak Aming. Postingan tersebut diberi judul, Foto Lama.

"trimakasih ya allah...sudah menyisakan kebanggaan di dalam hidup ku...dimana aku merasa di butuhkan oleh buah hati ku tercinta..dmn aku bisa merubah rasa sakit menjadi kebahagian," tulis Evelyn. Ia mengaku tak akan putus asa dan menyerah dengan keadaan.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

(ase)

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021