Cerita Charlize Theron Jadi Penjahat di Fast and Furious 8

Charlize Theron jadi penjahat di Fast and Furious 8
Sumber :
  • Twitter Fast & Furious

VIVA.co.id – Film The Fast and the Furious kedelapan segera hadir di layar lebar pada bulan depan. Film yang kali ini menggunakan tajuk The Fate of the Furious akan kembali menyuguhkan adegan kejar-kejaran mobil super keren dan aksi yang menegangkan.

Prekuel Mad Max Hadirkan Bintang The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy

Namun tak hanya itu, penonton juga akan terhibur dengan wajah cantik aktris Charlize Theron yang memerankan karakter penjahat bernama Chiper. Uniknya karakter Chiper tak akan mengendarai mobil.

 "Charlize awalnya sangat marah ketika dia tahu bahwa dia tidak akan mengendarai mobil, tapi Chiper. Saya pikir, sangat menyenangkan ia akan memiliki jetnya sendiri," cerita Theron dalam konferensi pers di Beijing, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Sopir Pikap Ini Beraksi bak di Film Fast and Furious

Dalam film yang disutradarai F. Gary Gray ini, Theron beradu akting dengan aktor-aktor lama, seperti Jason Statham dan Vin Diesel. Mengenai syuting film terbaru The Fast and the Furious, Statham punya cerita tersendiri. Ia menuturkan bahwa salah satu bagian tersulit dari syuting film tersebut adalah berusaha tidak terluka.

“Ini mengenai apa yang kami harap lakukan dan berusaha tetap aman karena kami berupaya menghilangkan batasan, seperti ancaman dan bahaya,” ujar aktor yang berperan sebagai Deckard Shaw.

Charlize Theron Ngefans Berat sama Bintang Parasite, Park So Dam

The Fate of the Furious dijadwalkan tayang di bioskop pada April tahun ini. Film tersebut akan kembali menghadirkan wajah-wajah lama, seperti Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson.

Film Fast and Furious

Kenali 11 Urutan Film Fast and Furious, dari Awal Sampai yang Terbaru

Film Fast and Furious adalah salah satu franchise komersial terbaik dari Universal. Bukan hanya memperoleh banyak repons positif dan para kritikus film

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2021