Serial Zombie Populer Ini Tak Ingin Usai Sebelum 20 Tahun

The Walking Dead
Sumber :
  • The Verge

VIVA.co.id – Penulis cerita The Walking Dead, Scott M. Gimple, mengatakan, ia menginginkan serial bertema zombie ini tetap berlangsung selama 20 tahun lamanya, terhitung dari awal tayang. Ia membeberkan hal ini kepada publik di PaleyFest, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Ancaman Serangan Zombie

Gimple yang telah menangani serial The Walking Dead sedari musim keempatnya pada 2013, berharap agar setidaknya serial ini bertahan untuk 13 tahun lagi agar genap berakhir pada 2030. Mereka mencoba untuk itu.

"Kami mencoba untuk mencapai angka 20 tahun. Komiknya sudah hampir selesai dan aku selalu mencari peluang untuk topik yang akan datang," ujar Gimple, dikutip dari NME.

The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

Telah banyak serial film yang bertahan dengan lamanya, seperti  How I Met Your Mother, Friends, dan lain-lain. Namun, melihat salah satu serial ini, Gimple merasa tertantang untuk membuat cerita hingga 2030.

"The Simpsons sudah mencapai angka sekitar 26 atau 27 tahun, itu adalah tantangan. Jadi oke, tantangan diterima. Selesai," katanya.

Daniel Newman Kesal, Tes Corona Bayar Rp148 Juta Lalu Disuruh Pulang

Bagaimana dengan alur yang bakal berlangsung di dalam dunia The Walking Dead? Menurut Gimple, ia berupaya menghormati cerita dalam komik dengan mengikutinya, namun dibarengi dengan pengolahan skenario yang segar.

"Kami mencoba untuk menciptakan serial dengan cerita yang segar, setiap delapan episode sekali. Kami punya cerita berdasarkan komik, namun juga berusaha mengeksplorasi dari script sehingga kedua hal itu yang mempertahankan The Walking Dead sampai saat ini," ujaran Gimple.

Pada setiap cerita yang dibangun, Gimple beserta awak film berusaha menekankan betapa gelapnya dunia pascakiamat zombie di sana. Di sisi lain, ia tak ingin melupakan bumbu-bumbu pelengkap seperti unsur drama, psikologis, dan alur yang tetap menarik.

"Kami ingin melakukan semua ini lebih baik, mengerjakan apa yang belum pernah dikerjakan, serta mengambil risiko. Ia akan menakutkan, namun seiring berjalannya waktu, serial akan tetap berlanjut seperti itu," tuturnya.

The Walking Dead yang tayang di AMC dan FOX (UK) ini memulai debut pada 2010, sekarang mencapai periode ketujuh. Musim kedelapannya yang bakal tayang pada Oktober 2017, akan menjadi episode ke-100 serial tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya