Kekasih Pangeran Harry Bikin Marah Ratu Elizabeth?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran Harry sedang kasmaran. Ia sangat serius menjalani hubungan asmaranya dengan Meghan Markle. Bahkan, Harry berniat membawa jalinan cintanya dengan artis Amerika Serikat itu ke pelaminan. Namun, kabarnya Meghan sempat berulah, dan membuat Ratu Elizabeth marah. Benarkah?

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Kabar ini beredar setelah media National Enquirer membuat judul yang bombastis. Media ini melaporkan bahwa Meghan berencana merenovasi Istana Kensinton.

Bintang serial Suits ini ingin melakukan perubahan pada istana tersebut. Ia ingin suasana yang ramah lingkungan, lapangan terbuka, warna-warna netral dan kaca, serta aksesori yang modern.

10 Fakta Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Ratu Elizabeth marah," kata sumber seperti dilansir dari Gossip Cop.

Menurut pihak istana, keinginan Meghan merenovasi istana tersebut dianggap berlebihan. "Istana ini adalah rumah bagi William dan Mary, Ratu Anne, dan Pangeran George. Dapatkan Anda bayangkan orang Amerika baru ini datang ke sini, dan mulai berbicara soal perubahan," kata salah satu sumber istana.

Setelah Menikah, Meghan Markle Tidak Akan Jadi Putri

Bahkan, menurut Radar Online, Meghan sudah mendekor ulang Istana Kensington. Namun, sumber lain Gossip Cop menyatakan bahwa itu hanya sekadar isu belaka.

"Itu benar-benar palsu," katanya.

Belum ada konfirmasi resmi dari Meghan maupun pihak istana Inggris soal kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya