Indra Bruggman Terpukul atas Wafatnya Eko DJ

Indra Bruggman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Kepergian Eko DJ membawa duka untuk dunia hiburan Indonesia, apalagi bagi orang-orang yang pernah bersamanya dalam satu proyek. Hal itu dirasakan Indra Bruggman yang juga bermain dalam serial komedi Jinny oh Jinny, yang populer di dekade 90an.

Indra Bruggman Mendadak Jadi Tukang, Warganet Ramai

Indra mengaku mendapat kabar kepergian Eko pagi ini melalui aplikasi pesan instan WhatsApp. Ia lantas ikut melayat ke rumah duka di bilangan Kelapa Dua, Jakarta Timur.

"Saya sih sedih, tapi ya mau gimana lagi. Mungkin ini jalan terbaik dari Allah buat Pak Eko beserta buat keluarga, mengingat beliau ini sakitnya udah lama," ujar Indra, selepas melayat ke rumah duka di Jakarta, Selasa 28 Maret 2017.

Sebelum Meninggal, Ibunda Indra Bruggman Sempat Terjatuh

Indra mengaku pernah menjenguk Eko ketika sakit. Pernah pada suatu waktu, ia mendapati kondisi pemeran Pak Baroto dalam Jinny oh Jinny dalam keadaan yang telah membaik.

"Waktu itu, kondisinya agak sedikit mendingan. Saya pernah syuting bareng lagi di Jinny Oh Jinny, beliau sebagai bintang tamu. Dengan kondisinya yang tidak seperti dulu, beliau sanggup menyelesaikan satu episode dengan baik," katanya.

Ibunda Berpulang, Indra Bruggman: Terus Siapa yang Bangunin Aku Solat?

Di mata Indra, Eko adalah sosok yang baik dan kerap memberinya semangat saat syuting Jinny Oh Jinny. Indra pun mendoakan agar mendiang Eko mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

"Mudah-mudahan beliau sekarang ada di tempat yang jauh lebih baik, serta keluarganya diberikan ketabahan," ujar Indra, yang dulu memerankan Bagus dalam serial Jinny Oh Jinny.

Sebagai informasi, komedian Eko DJ meninggal dunia pada Senin malam, 27 Maret 2017 akibat penyakit jantung dan gagal ginjal. Jenazah telah dimakamkan siang tadi di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya