Reaksi Laudya Cynthia Bella saat Ditanya soal Batal Nikah

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kabar soal Laudya Cynthia Bella batal nikah dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afie Kalla, sudah santer terdengar. Bella sendiri masih belum bicara langsung soal isu tersebut. Bahkan, saat ditemui VIVA.coid di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Bella memilih bungkam. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Alhamdulillah, baik. Terima kasih ya, Amin," kata Bella yang didampingi asistennya. Ia tak mau menjawab pertanyaan yang dilontarkan terkait nasib pernikahannya dengan Afie. Bella buru-buru menuju mobilnya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. 

Di lain pihak, Melly Goeslaw selaku sahabat serta pembimbingnya saat masih berada di grup Bukan Bintang Biasa (BBB), enggan memberi komentar lebih lanjut terkait hubungan Bella dan Afie. Bahkan, jika ada sepatah kata yang Bella ceritakan, Melly enggan membeberkan itu ke hadapan publik.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Aku enggak tahu tuh, gosip-gosip atau kabar tentang Bella. Kalaupun dia curhat, aku enggak akan beberkan ke siapapun karena itu ranah pribadi, maaf," ujar Melly.

Bella memang enggan membahasnya secara langsung, tetapi dalam Instagram pribadinya, Bella menuliskan pesan dalam bahasa Inggris. Ia menyatakan bahwa hal indah akan datang pada saat yang tepat.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Bella pun memilih fokus dengan karier, dan juga bisnis barunya di bidang kuliner di Bandung, Jawa Barat. Ia sibuk mempromosikan bisnis kue yang sedang dijalaninya. (ren)


 

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021