Hawkeye akan Hadir di Film Terbaru Ant-Man?

Hawkeye
Sumber :
  • marvelcinematicuniverse

VIVA.co.id – Jeremy Renner tampaknya tidak hanya akan kembali berperan sebagai Hawkeye di Avengers: Infinity War, tetapi juga dalam sekuel Marvel 'Ant-Man'. Pemanah ikonik ini akan berperan dalam film terbaru 'Ant-Man and the Wasp'.

Jeremy Renner Berhasil Jalani Operasi Setelah Kecelakaan, Namun Masih Kritis

Keterlibatan Renner dalam 'Infinity War' dan dalam sekuel 'Ant-Man', mungkin menjadi alasan mengapa ia tidak kembali berperan di film Impossible 6. 

Selama presentasi di CinemaCon pada Selasa 28 Maret, pihak Paramount mengatakan nama Renner tidak masuk daftar pemeran di 'Mission Imposible 6', meskipun faktanya ia memerankan salah satu karakter utama dalam dua film sebelumnya di Mission Impossible.  

Jeremy "Hawkeye" Renner Kecelakaan, Kondisinya Kritis

Meskipun belum terkonfirmasi apakah Renner akan bergabung dalam ‘Ant-Mant and Wasp’, penampilan di sekuel Ant-Man sangat diharapkan. Hal ini karena Hawkeye dan Ant-Man berada di tim 'Captain America: Civil War'.

Sementara ini, sang pemanah dapat dilihat pada 'Avengers: Infinity War', yang saat ini sudah syuting dan akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

'Ant-Man and Wasp' akan melanjutkan petualangan seorang pencuri yang tobat dan ahli elektronik Scott Lang. Rudd akan berperan kembali sebagai Ant-Man dalam film. Selain itu, film ini akan diperankan oleh Evangeline Lilly, Michael Pena, dan Michael Douglas. 

Dilansir laman Aceshowbiz, film ini akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Juli 2018. (one)

Jeremy Renner

Terungkap, Penyebab Jeremy Renner 'Hawkeye' Kecelakaan Hingga Cedera Tulang

Jeremy Renner mengalami cedera tumpul dada dan cedera tulang dan sendi setelah terlibat dalam kecelakaan hujan salju besar dan segera dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2023