Hasil Kolaborasi Unik Raisa dan Isyana 

Isyana dan Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Dua penyanyi muda berbakat dan diperhitungkan di kancah musik Indonesia, Raisa Andriana serta Isyana Sarasvati, baru saja merilis single kolaborasi berjudul, Anganku Anganmu. Sebelumnya, mereka mengeluarkan web series yang bercerita tentang pertemuan keduanya.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Proyek ini digagas oleh kedua pihak pada pertengahan tahun 2016 silam. Lewat beberapa kali pertemuan, akhirnya Anganku Anganmu menempuh proses penggarapan, baik dari segi lagu maupun video musik.

"Sebenarnya penggarapan enggak sampai setahun, tapi enam bulan. Juni 2016 kita bertemu, kemudian melakukan perbincangan tentang proyek ini sebulan kemudian," kata Isyana, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 30 Maret 2017.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Kolaborasi ini mengundang keunikan. Terlebih ketika berbicara soal karakter suara yang berbeda. Oleh karena itu, perbedaan di antara keduanya lantas membawa keseruan tersendiri di tengah-tengah penggarapan lagu.

"Dari segi warna suara, kita berbeda banget satu sama lain. Jadinya malah semakin seru karena kita mesti melakukan persamaan serta referensi," ujar Raisa, menceritakan proses penyamaan frekuensi tersebut.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Berbicara soal tema lagu, Isyana menuturkan bahwa lewat perembukan, ia dan Raisa lantas menentukan girl power sebagai cerita yang diusung lewat lagu. Tak ayal, Anganku Anganmu bukanlah lagu cinta yang selama ini biasa mereka bawakan saat bersolo karier.

"Awalnya kita mikirin dulu soal tema, kemudian memutuskan tema lagu ini mengangkat girl power. Jadi kali ini bukan lagu cinta-cintaan, tapi sesuatu yang ada pesannya," ujar pelantun Tetap Dalam Jiwa itu. (hd)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024