Seharian Diperiksa BNN, Ridho Rhoma Keluar dengan Diborgol

Ridho Rhoma keluar dari gedung BNN dengan tangan diborgol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma telah selesai menjalani pemeriksaan psikologi, pemeriksaan fisik, serta mental di Badan Narkotika Nasional atau BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ia keluar melalui pintu laboratorium pemeriksaan BNN, dengan menggunakan baju berwarna hijau sambil menutupi wajahnya dengan topi.

Ketika keluar dari tempat pemeriksaan, pelantun lagu "Dawai Asmara" itu langsung didekati oleh awak media. Namun, tak sepatah kata pun keluar dari mulut Ridho. Ia langsung berlari kecil memasuki mobil yang mengantarkannya kembali ke Polres Jakarta Barat, dengan kondisi tangan diborgol.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Pihak BNN pun enggan memberikan keterangan hasil pemeriksaan Ridho sehari ini. Kabag Humas BNN, Kompol Sulis mengatakan, keterangan terkait hasil pemeriksaan Ridho bersifat rahasia dan tidak disebarluaskan ke publik.

"Jangan tanya hasil, itu sifatnya rahasia. Hanya pribadi, terkait yang boleh," ujar Sulis di kantor BNN.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari tangan Ridho, polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,7 gram dan uang tunai Rp1,8 juta, serta alat isap. (asp)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023