Artis Cantik Korea Rp120 Miliar

Lee Hyeri dan pendapatan tertinggi sebagai artis
Sumber :

VIVA.co.id – Popularitas artis-artis Korea Selatan memang sedang naik daun. Terutama para personel girlband. Dan hal ini berdampak pada pendapatan mereka. Tak heran, para artis ini mengumpulkan kekayaan hingga ratusan miliar. Hal ini berlaku juga bagi para personel girlband, Girl's Day. 

Hyeri dan Jang Ki Yong Makin Uwu di Episode 2 My Roommate Is A Gumiho

Bahkan, salah satu personel Girl's Day, Hyeri dijuluki sebagai wanita ‘10 bilion Won’ atau setara dengan Rp120 miliar. 

Hyeri adalah salah satu personel girlband yang paling laris manis membintangi iklan dan juga drama. Menurut para personel Girl's Day, Hyeri menduduki posisi puncak untuk urusan pendapatan di antara anggota yang lain. Pendapatan Hyeri yang tertinggi dibanding Sojin cs. 

Jarang Disorot soal Ryu Jun Yeol, Hyeri: Kami Pacaran Terus Kok

Meski demikian, Hyeri langsung memberikan klarifikasinya saat menjadi bintang tamu di acara Taxi, yang ditayangkan tvN. "Itu jumlah yang didapatkan agensi, bukan aku," ujar Hyeri seperti dilansir dari Soompi

Tak ingin personel lain membahas soal pendapatannya, Hyeri langsung menggoda persoenel lainnya, Minah. Menurut Hyeri, di antara personel lain, Minah dianggap yang paling tinggi dan berkelas.

Artis Korea hingga Pesepakbola Dunia Asuransikan Kaki

"Ia satu-satunya personel yang tinggal di Gangnam," kata Hyeri.

Minah pun tak tinggal diam. Ia langsung membela diri dan memberikan klarifikasi. "Saya penyewa, bukan pemilik. Ada banyak unit yang membutuhkan penyewa, jadi saya tersangkut kesepakatan dengan apartemen itu," ujarnya tertawa. (ase)

Sinopsis drama Korea Moonshine

Ini Sinopsis Moonshine yang Dimainkan Hyeri dan Yoo Seung Ho

Drama Korea Moonshine yang bertemakan sejarah menyuguhkan chemistry dari kedua aktor dan aktris yang namanya pasti sudah tidak asing lagi, Hyeri dan Yoo Seung Ho

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021