Jalani Proses BAP, Nikita Mirzani Pakai Baju Semi Transparan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris kontroversial Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan untuk menjalani proses Berita Acara Perkara (BAP), Jumat, 31 Maret 2017. Nikita dipanggil terkait kasus penganiayaan yang dialami oleh Lucky, asisten Julia Perez.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Niki sapaan Nikita Mirzani datang dengan penampilan yang cukup mencolok. Dia mengenakan pakaian hitam semi transparan, sehingga menampakkan pakaian dalamnya. Dia menambahkan jardigan warna senada dan celana jeans ripped.

Pemain film Nenek Gayung ini datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Budi Kabunang, pada pukul 18.30 WIB. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut wanita berusia 31 tahun itu ketika memasuki ruang di lantai dua Polres Metro Jakarta Selatan.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Niki hanya melempar senyum kepada awak media yang menunggunya. Niki sudah sepekan ini ditetapkan sebagai tersangka karena tuduhan kasus penganiayaan yang dialami oleh Lucky.

Peristiwa itu terjadi di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2016. Niki yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu dikenakan pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun. (ase)

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024