Nikita Mirzani Dicecar 10 Pertanyaan oleh Penyidik

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nikita Mirzani menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Maret 2017, terkait kasus penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Pemain film 'Nenek Gayung' ini mengaku mendatangi panggilan polisi atas inisiatifnya sendiri. Ia berharap masalahnya bisa cepat selesai.

"Iya, ini (proses BAP) inisiatif sendiri. Niki percaya saja sama polisi, kan nanti ada peraturannya seperti apa. Kan entar kelihatan mana yang benar mana yang enggak," ujar Niki usai menjalani BAP di Polres Jakarta Selatan.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Selama menjalani proses BAP, Nikita mengaku dicecar sebanyak 10 pertanyaan perihal kronologi kasus penganiayaan tersebut. Ibu dua anak itu pun kooperatif dengan pertanyaan yang diajukan penyidik. "Tadi ada 10 pertanyaan," kata Niki singkat.

Rudi Kabunang, selaku kuasa hukumnya mengatakan, pihaknya siap menghadirkan saksi-saksi dan bukti-bukti yang meringankan kliennya. Karena ia meyakini tuduhan tersebut tidak memberatkan kliennya. "Kami juga akan menghadirkan saksi-saksi lagi dan bukti-bukti lain untuk koreksi status tersangka," ujar Rudy. (ase)

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024