Scarlett Johansson Keok, Bayi Ini Rajai Box Office

Boss Baby
Sumber :
  • DreamWorks Animations

VIVA.co.id – Daftar teratas box office Hollywood pekan ini diduduki oleh The Boss Baby, film animasi besutan DreamWorks Animation. Film ini menerobos masuk jajaran top box office di pekan perdana dengan estimasi pendaparan US$50,3 juta. Di posisi kedua, Beauty and the Beast tak jauh ketinggalan dengan US$47,5 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

"Kami sudah mengira akan jadi pembukaan yang baik, (tapi) kami tidak menyangka bisa ada di nomor satu," kata Chris Aronso, Kepala Distribusi 20th Century Fox. Keunggulan Boss Baby juga disebut-sebut karena bisa merangkul penonton dari kalangan keluarga.

Yang mengejutkan, film Ghost in the Shell yang sudah jadi perbincangan sejak mengumumkan Scarlett Johansson sebagai pemeran utamanya, debut dengan hasil yang lemah. Tercatat, film ini diperkirakan hanya dapat US$18,6 juta saja di peringkat ketiga box office pekan ini. Film ini pun harus cukup puas dengan rating B dari penonton CinemaScore.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Dilansir USA Today, kontroversi soal 'whitewashing' atau memutihkan karakter asli yang seharusnya diperankan oleh orang lokal, seperti Asia, dalam Ghost in the Shell cukup memengaruhi minimnya pendapatan film ini. Banyak yang menyayangkan karakter Mayor dalam film animasi yang diadaptasi dari komik populer diperankan oleh Scarlett Johansson, bukan aktris asli asal Jepang.

Berikut ini daftar 10 film teratas box office Hollywood pekan ini dari Box Office Mojo.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

1. The Boss Baby
2. Beauty and the Beast
3. Ghost in the Shell
4. Power Rangers
5. Kong: Skull Island
6. Logan
7. Get Out
8. Life
9. CHiPs
10. The Zookeeper's Wife

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024