Glenn Alinskie Gagal Plesiran ke Luar Negeri

Glenn Alinskie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Glenn Alinskie mengaku kini sulit mencari waktu untuk berlibur ke luar negeri bersama keluarga kecilnya. Jadwal syuting yang padat, membuat Gleen dan Chelsea harus menyelesaikan kewajibannya secara profesional sebagai seorang pesinetron.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

"Kalau syuting enggak bisa lah (liburan), padahal minggu depan kita rencananya mau ke KL (Kuala Lumpur), Malaysia. Sama teman, juga ramai-ramai. Chelsea juga belum pernah ke sana. Tadinya Minggu depan pengen, cuma kayaknya enggak jadi. Ada syuting," kata Glenn, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Dan, untuk mengganti kekecewaan keluarga kecilnya tersebut, Glenn sengaja memajukan liburan mereka dengan terbang ke Pulau Dewata, Bali.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Selama lima hari, keluarga muda ini menghabiskan liburan. Di sela-sela menjaga sang putri, Glenn pun memiliki waktu berdua bersama sang istri tercinta.

"Ya kemarin, sengaja ngajak Chelsea dan anak ke Bali. Karena tahu enggak jadi ke KL, hehehe. Ya ibaratnya liburan singkat, dekat-dekat sajalah," katanya.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

"Di sana kita bertiga saja. Dan, aku sengaja pilih penginapan yang memiliki fasilitas penitipan anak. Jadi, aku bisa punya waktu berdua sama Chelsea hehehe," sambungnya.

Walau tahun ini keduanya tak berplesiran keluar negeri, Glenn berjanji di tahun depan akan memboyong keluarganya ke Jepang.

"Ya, pengennya kalau jadi tahun depan ke Jepang. Nastusha (anak Glenn) juga sudah kuat kan. Jadi, ya semoga saja hehe," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya