Sinopsis Serial Lonceng Cinta 3 April 2017

Serial India 'Lonceng Cinta' di ANTV, Senin, 3 April 2017.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Dalam Lonceng Cinta episode 3 April 2017, ketika Pragya pulang, dia melihat Sarla marah-marah karena ia terlambat pulang. Pragya meminta maaf pada Sarla karena tidak memberitahukan mengenai dia yang akan pulang terlambat.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Pragya sangat bersemangat setelah apa yang terjadi, dia bahkan memberitahu semua orang bahwa dia akan memasak makan malam untuk semua orang. Pragya bahkan menolak untuk membiarkan Janki dan Sarla membantunya untuk mempersiapkan makan malam untuk semua orang.

Keesokan Harinya, ketika tiba di kantor, Pragya tidak sengaja mendengar percakapan manajernya, Sara dengan Aliya. Sara dan Aliya ketika itu sedang melakukan pembicaraan mengenai kontrak kerja Abhi.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Sara mengatakan pada Aliya bahwa bosnya tidak akan setuju untuk membayar penuh sebelum lagu tersebut selesai direkam. Aliya menolak penawaran dari Bosnya Sara yang diwakilkan oleh Sara.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024