Bella Hadid: Aku Bangga Jadi Seorang Muslim

Bella Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Putus dari kekasihnya, The Weeknd, rupanya membuat Bella Hadid semakin fokus pada kariernya sebagai model. Meski sempat dirundung patah hati, Bella mulai move-on dengan terlihat lebih sibuk menjalani pekerjaannya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Bella Hadid baru-baru ini jadi sampul sebuah majalah wanita. Ia pun berbicara soal kehidupan keluarga dan aktivitas yang ia jalani saat ini. Salah satunya, soal identitas Hadid sebagai muslim di Amerika.

Bella Hadid merupakan putri pengusaha real estate berdarah Yordania-Amerika yang berasal dari Palestina, Mohamed Hadid. Sebagai muslim, Bella mengungkap ayahnya cukup religius yang selalu mengajarkan anak-anaknya untuk berdoa.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

"Ayahku adalah seorang pengungsi ketika ia pertama kali datang ke Amerika, jadi isu (pelarangan kunjungan oleh Donald Trump) sebenarnya sangat dekat dengan saudara-saudaraku (Gigi dan Anwar Hadid)," ujar Bella, dilansir US Magazine.

Punya darah muslim yang mengalir dalam tubuhnya membuat Bella cukup bangga.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Dia (ayahnya) selalu religius. Dia selalu berdoa dengan kami, aku bangga menjadi seorang muslim," lanjutnya.

Bella Hadid juga mengungkapkan bagaimana ibunya, aktris dan mantan model Yolanda Hadid, mengajarkan mereka untuk tetap rendah hati meski kini menjadi bintang dunia. Baginya, semua yang mereka peroleh saat ini hanya bagian dari pekerjaan biasa, sama seperti orang lain pada umumnya.

"Ini hanya sebuah pekerjaan. Ibuku sudah jadi orangtua tunggal selama hidupku," kata Bella. Yolanda dan Mohamed bercerai di tahun 2000 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya