Drama Putri Jackie Chan dari Wanita Selingkuhan

Putri Jackie Chan, Etta Ng (berkacamata)
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Putri dari hubungan terlarang Jackie Chan dan mantan ratu kecantikan, Elaine Ng-- Etta kembali jadi sorotan., Sebelumnya, Etta menjadi perbincangan, karena melaporkan ibunya ke polisi. Baru-baru ini, ia juga jadi topik pemberitaan yang banyak dibahas oleh media.

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Dilansir Toggle, belum lama ini, Etta memposting pesan bahwa dia akan meninggalkan Hong Kong untuk sementara waktu. Etta pun dilaporkan telah terbang ke Thailand, dengan teman ibunya.

Kemudian, orang dalam mengungkapkan bahwa Etta telah kembali ke Hong Kong pada Minggu dan dia saat ini dirawat di rumah sakit. Kabar pun berhembus, ia dirawat karena diduga sempat berusaha mengakhiri hidup dengan cara tak wajar.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Kemudian, ketika wartawan menelepon Elaine menanyakan mengenai masalah ini, ibu berusia 44 tahun hanya mengatakan bahwa dia tidak bisa membicarakan hal itu sekarang. Ia pun langsung menutup telepon.

Namun, mobil Elaine kemudian terlihat diparkir di dekat rumah sakit. Dia juga difoto saat kembali ke rumah dengan membawa buku rumah sakit di tangannya. Elaine mengakui, Etta dirawat di rumah sakit, tetapi tidak menjelaskan, mengapa, putrinya yang berusia 17 tahun itu berada di rumah sakit.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Elaine pun semoat ditanya, apakah putrinya berada di rumah sakit karena frustasi memikirkan tuduhan dari produser Tiffany Chen, yang merupakan wakil dari Jackie Chan, soal isu pemerasan yang dialami Jackie,

Elaine menjawab, dia telah menjelaskan segala sesuatu dalam konferensi pers yang digelar pekan lalu. Elaine juga menjelaskan, dia tidak dekat dengan Tiffany dan tidak ingin membahas masalah ini lagi.

Namun, teman baik Elaine, mantan aktris dan pengacara Mary Jean Reimer, yang menemani Elaine untuk konferensi persnya, akan berbicara lagi nanti untuk membantah klaim Tiffany.

Mary Jean pertama kali mempertanyakan, mengapa Jackie tidak melapor ke polisi ketika ia diperas, dan memilih untuk curhat pada Tiffany sebagai gantinya.

Dia juga berkomentar bahwa jika Jackie ingin mendukung Etta secara finansial, tetapi khawatir uangnya lebih banyak dipakai oleh Elaine, Jean sempat berpikir, mengapa Jackie tidak memberikannya pada pengacara, atau memasukkannya ke bank, dan membuat dana perwalian untuk memastikan bahwa uang tersebut hanya bisa diambil untuk pengeluaran sehari-hari Etta dan pendidikan saja.

“Dia tidak perlu melalui Elaine sama sekali,” tambah Jean.

Elaine melahirkan Etta pada tahun 1999. Dari sinilah, kabar perselingkuhan Jackie dan Elaine mencuat. Pasangan ibu-anak ini sontak menjadi berita utama pada 2015, setelah Etta melaporkan Elaine ke polisi karena melanggar hak anak.

Remaja berusia 17 tahun itu, kemudian mengaku bahwa dia ingin mencari bantuan untuk ibunya, yang menjadi pecandu alkohol dan perokok. Elaine mengadakan konferensi pers pekan lalu (30 Maret) untuk membantah rumor bahwa anak Jackie, Jaycee Chan, telah membayarkan sewa untuk apartemennya.

Namun, Elaine pun dengan tegas membantah, selama ini Jackie tidak pernah memberinya satu sen pun untuk dia maupun anaknya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya