Kartika Putri Ikut Bantu Pengobatan Gratis Anies-Sandi

Kartika Putri
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Kartika Putri ikut serta dalam program yang dilaksanakan tim sukses pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di Jalan Akasia 4, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Selasa, 4 April 2017.

Kartika Putri Berhijab, Renungan untuk yang Belum Hijrah

Bersama para relawan yang tergabung dalam Tim Dokter Keliling dan Tim Revolusi Putih, Kartika Putri mengaku sangat senang bisa saling membantu untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Senang, kita sesama manusia dan bisa saling membantu," ujar wanita yang terkenal dengan logat Tegal-nya itu.

Mimpi Disalatin, Salah Satu Alasan Kartika Putri Berhijab

Wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1990, itu turun langsung membantu  memberi penyuluhan kesehatan dan sekaligus hiburan kepada 150 warga kurang mampu di Cengkareng Timur.

"Kegiatannya ada pengobatan gratis dan pembagian susu buat anak-anak, sekalian menghibur ibu-ibu sama anak-anak di sini. Pada ikutan nyanyi juga," ujar Kartika.

Warganet Minta Kartika Putri Hapus Foto Berhijab

Menurutnya, selain sebagai tim sukses pasangan calon Anies-Sandi, dengan kegiatan ini dia mengaku bisa membantu orang-orang yang kurang mampu dan bisa meningkatkan rasa kemanusiaan.

"Selain kampanye, kegiatan bakti sosial ini menumbuhkan kepekaan kita terhadap sesama," tutur pemain film Nenek Gayung itu. (one)

Kartika Putri.

Isu Jadi Istri Ke-2, Kartika Putri: Naudzubillahimindzalik

Belum terlihat tanda-tanda Karput memiliki kekasih.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2018