Antarfans Sering Ribut, Raisa: Enggak Usah Stalking

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co,id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi Raisa Adriana menyampaikan berbagai pesan positif dalam showcase ‘Raisa X Isyana’ di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta, Rabu, 5 April 2017. Ia mengaku kaget saat fans Raisa dan Isyana sempat bersinggungan.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Kenapa sih, kalau ngedukung yang satu harus jatuhin yang satu lagi, enggak usah gitu kali, enggak ada untungnya, bikin kita kehabisan waktu buat ngata-ngatain orang, stalking-stalking, 'ih gini banget', ngapain sih. Masih banyak hal positif yang bisa kita lakukan selain membenci orang itu adalah sebuah tren," ujar Raisa di atas panggung.

Ia pun membawakan Nyawa dan Harapan. Lagu yang diambil dari album Handmade tersebut diharapkan bisa memberi pesan positif untuk yang datang pada malam tersebut.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Lagunya agak serius sedikit ya. Semoga pesan lagunya sampai," ucapnya.

Lagu tersebut merupakan lagu keempat Raisa di atas panggung. Sebelumnya, Raisa membuka malam lewat Usai di Sini, Tentang Cinta, dan membawakan lagu yang dipopulerkan Isyana, Keep Being You. Raisa menutup malam lewat Kali Kedua.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Panggung kembali dimeriahkan oleh Raisa dan Isyana. Keduanya berkolaborasi membawakan single terbaru mereka, Anganku Anganmu. Setelah itu, Raisa membawakan Kau Adalah milik Isyana. Sebaliknya, Serba Salah milik Raisa diperdengarkan oleh Isyana. (mus)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024