Marshanda Perkenalkan Kekasih Barunya

Marshanda
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris cantik Marshanda sudah move o. Kini dia tengah menjalin hubungan dengan kekasih barunya, Jay Sutadisastra. Caca, begitu sapaan akrab Marshanda juga telah resmi mengumumkan hubungan mereka di Instagram.

Akting Jadi Wanita Simpanan, Marshanda Konsultasi ke Ahli

Meski begitu, ibu satu anak ini mengaku lebih menjaga hubungan baik sama sebagai teman dekat. Mantan istri Ben Kasyafani ini belum mengarah ke jenjang yang lebih serius dengan pria yang berdomisili di New Zealand tersebut.

"Karena memang baru dekat aja sih, belum mengarah serius. Apalagi dia kan dari kecil sampai gede kerja di New Zealand. Dia memang orang Indonesia," cerita Caca kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV hari Rabu, 5 April 2017.

Lama Vakum, Marshanda Akhirnya Pilih Film Horor

Jay bekerja di perusahaan panas bumi. Meski sudah cukup lama saling kenal, Jay belum bertemu dengan Sienna, putri semata wayangnya Caca dengan sang mantan suami Ben Kasyafani.

"Oh belum sih," ungkap bintang sinetron Bidadari itu.

Heboh Video Marshanda 'Menikah', Warganet Sebut Pelakor

Jay tentunya mahir berbahasa Indonesia, maka dari itu diutus ke Tanah Air untuk menyelesaikan sejumlah pekerjaan di Jakarta. Keduanya saling memamerkan kebahagiaan di akun Instagram masing-masing.

"Kalau kita ya quality time-nya paling jalan-jalan gitu sih, ya gitu deh. Aku jaga hubungan baik saja, karena jaga hubungan baik itu enggak gampang," tutur Caca. (hd)

Marshanda.

Kecantikan Marshanda Dipuji Warganet, Kayak 'Masih SMP'

Marshanda mempostingnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2018