Vicky Prasetyo Serius Dekati Femmy Permatasari

Femmy Permatasari
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nama Vicky Prasetyo sempat bikin heboh lantaran kisah cintanya dengan pedangdut Zaskia Gotik yang kandas di tengah jalan. Tak hanya itu Vicky sempat tersandung kasus penipuan dengan beberapa wanita cantik.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Kini, Vicky kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air dengan 'menggandeng' pesinetron senior Femmy Permatasari. Tanpa malu, Vicky memuji janda dua anak tersebut. Ia pun mengaku serius mendekati Femmy.

Lantas sudah siapkan Vicky menjadi ayah untuk dua buah hati Femmy dari pernikahan sebelumnya?

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Aku juga banyak anak, jadi ya sudah. Jadi kita sama-sama saja karena kan kita kenalnya di usia saat ini. Kita kan enggak bisa mengatur kehidupan orang di masa lalu tapi yang pasti dia (Femmy) sih orang yang asyik," kata Vicky saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Kedekatan Vicky dan Femmy memang terbilang baru. Namun diakui Vicky keduanya sudah saling terbuka.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Pokoknya nyamanin banget deh jadi kalau buat apa-apa kita bisa jadi sharing," katanya.

Diceritakan Vicky, Femmy merupakan tipe wanita pencemburu yang pernah ia temui. Vicky pun menanggapi kecemburuan Femmy dengan santai.

"Cuma ya memang aku belum pernah nemuin orang yang secemburu dia banget, orangnya jealous banget. Padahal dia basic-nya orang entertainment. Sebelum aku di entertain dia kan sudah di dunia entertain duluan kan ya dengan sinetron-sinetronnya dia tapi dengan seperti itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya