Cerita 'Hantu Kecil' di Taman Ismail Marzuki

Dua artis cilik pemeran film Danur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Sosok hantu kecil di film horor, Danur, bergentayangan langsung di bioskop Tanah Air. Kali ini, dua aktor cilik, Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Jansen dan Gama haritz sebagai Peter, menyambangi para fans di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 April 2017.

Sandang Gelar Sarjana Prilly Latuconsina Raih Wisudawan Terbaik

Kedua aktor cilik itu menceritakan pengalaman menariknya semasa syuting film Danur. Menurut Kevin, berperan dalam sebuah film horor, memberinya pengalaman yang menyenangkan.

"Seru. Ini pertama kali main film horor dan aku merasa senang," ujar Kevin, kepada VIVA.co.id usai acara meet and great film Danur.

Film Danur 3: Sunyaruri, Janjikan Cerita yang Lebih Seram

Di kesempatan yang sama, Gama yang berperan sebagai Peter, ikut berpendapat hal yang sama dengan Kevin.

"Aku gak pernah takut nonton film horor, jadi aku senang aja main di film Danur. Kami juga udah nggak sabar untuk main film Danur dua. Tungguin aja ya," ujarnya.

Saat Syuting, Citra Kirana Alami Pengalaman Mistis Dengar Suara Tangis

Sebelumnya, para fans ikut menonton film yang baru saja mendapatkan rekor MURI tersebut. Usai menonton bersama, keduanya tak segan untuk menyapa dan foto bersama para penggemarnya.

Matthew White

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Aktor cilik salah satu pemeran dalam film Dabur, Matthew White meninggal dunia. Kabar duka itu dibenarkan oleh Prilly Latuconsina.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022