Anak Belum Tahu Renita Sukardi Meninggal Dunia

Pesinetron Renita Sukardi semasa hidup.
Sumber :
  • Instagram Irensukardi

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan, artis sekaligus presenter cantik Renita Sukardi. Bintang sinetron Tukang Ojek Pangkalan itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Keinginan Terakhir Renita Sukardi, Ingin Salat

Pihak keluarga mengatakan Renita Sukardi meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya. Sampai saat ini sang anak, Andi Jabar Al Muffti belum diberitahu tentang kabar kepergian sang ibunda tercinta.

"Belum tahu, justru dia (anak) tanya ada apa pah?" ujar Sukardi, ayah dari Renita Sukardi saat ditemui di rumah duka di Kavling Marinir, Kelapa dua, Jakarta Timur, Senin, 10 April 2017.

Cut Keke Kenang Renita Sukardi Saat Umrah Bersama

Sukardi mengatakan saat ini belum bisa mengatakan kepada anaknya masih berusia 6 tahun, karena pastinya akan sangat terpukul. "Kita belum berani ngomong ke dia, belum siap," tutur Sukardi

Renita menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 08.19 WIB. Saat ini jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hilmi, sang suami, belum punya rencana di mana jenazah istrinya akan dikebumikan. "Belum tahu, tapi habis ini mau di bawa ke rumah duka dulu di Pondok Kelapa.," kata Hilmi.

Kata-kata yang Diucapkan Renita Sukardi Saat Dirawat

Renita berjuang melawan kanker payudara untuk waktu yang cukup lama. Puncaknya pada April 2016, Iren kembali terkena kanker payudara dengan stadium 3B.

Renita Sukardi dibawa menuju peristirahatan terakhir

Keluarga Antarkan Renita Sukardi ke Peristirahatan Terakhir

Sang suami ikut menggotong keranda Renita.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2017