Permintaan Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal

Hilmi, suami Renita Sukardi
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Renita Sukardi telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 10 April 2017, pukul 08.19 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Pesinetron yang akrab disapa Irene ini meninggal dunia akibat sakit kanker payudara yang selama beberapa waktu terakhir dideritanya.

Keluarga Antarkan Renita Sukardi ke Peristirahatan Terakhir

Sebelum meninggal dunia, Irene sempat menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga. Ia juga mengamanatkan kepada sang suami, Hilmi, untuk menjaga anak semata wayangnya, Andi Jabar Al Muffti. Ia meminta suaminya untuk menjaga anak mereka dengan baik.

"Dia sempat minta maaf sama semua orang, terus pesan sama saya suruh jagain anak," ujar Hilmi saat ditemui di rumah duka, di Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Keinginan Terakhir Renita Sukardi, Ingin Salat

Renita sempat menjalani perawatan di rumah. Selama sakit, artis berlesung pipit ini selalu penuh semangat. Meski demikian, ia juga sempat bercerita bahwa dirinya takut meninggal dunia. 

Menurut sang suami, kanker payudara yang diderita Renita telah menyebar hingga ke jantung dan paru-paru. "Iya, kan kankernya sudah menyebar ke paru-paru, jadi dia gagal napas dan gagal jantung," ucap Hilmi. 

Cut Keke Kenang Renita Sukardi Saat Umrah Bersama

Renita akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan setelah Ashar. Ia dimakamkan di Menteng Pulo agar berdekatan dengan makam ibunya yang meninggal tahun 2016 lalu. (ase)

Jenazah Renita Sukardi di rumah duka

Jenazah Renita Sukardi di rumah duka, Senin, 10 April 2017. (Foto: VIVA.co.id/Al Amin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya